Tingkah Lucu Kucing yang Diluar Batas Wajar

tingkah lucu kucing

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Selain itu, Kucing juga bisa menjadi pelepas penat, ketika seseorang mengalami stres.

Selain karena bentuk dan bulunya yang lucu, kucing juga terkenal karena keaktifannya ketika bercanda. Baik ketika sedang bermain bersama pemilik, atau bahkan bermain dengan mainannya.

Namun, dibalik tingkah lucunya, ternyata diluar sana ada banyak sekali tingkah laku kucing yang membuat kita berfikir ‘kok bisa ya’, apa sajakah itu?

 

1. Membantu Dalam Pembangunan

Beberapa Tingkah Laku Kucing Ini Diluar Batas Wajar Wkwkwk Yuk Liat

Terlihat ada seekor kucing oren yang ikut membantu si bapak, ketika sedang mengukur kesimbangan dalam sebuah pondasi. Ada ada saja ya.

 

2. Kumon, alias Kucing Montir

Beberapa Tingkah Laku Kucing Ini Diluar Batas Wajar Wkwkwk Yuk Liat

Kalau ini sih, kayanya si kucing tidak menerima kodratnya sebagai kucing. Sehingga, ia menunjukkan jati dirinya sebagai seorang montir motor, waduh.

 

3. Ciat Ciat Ciat

Beberapa Tingkah Laku Kucing Ini Diluar Batas Wajar Wkwkwk Yuk Liat

Tingkah kucing yang satu ini sempat menjadi viral di beberapa sosial media, seperti Twitter. Terlihat ada seekor kucing yang sepertinya merasa kesakitan saat digigit buaya. Padahal, cuma buaya mainan loh, bukan buaya yang sesungguhnya, hehe.

 

4. Loh, Kok Baku Hantam sih?

Beberapa Tingkah Laku Kucing Ini Diluar Batas Wajar Wkwkwk Yuk Liat

Wah, biasanya kita sering lihat kucing kalau berantem suka cakar-cakaran kan ya, kok yang ini beda?

 

5. Waduh, Ketahuan

Beberapa Tingkah Laku Kucing Ini Diluar Batas Wajar Wkwkwk Yuk Liat

Jadi, ceritanya si kucing ini sedang berusaha mengambil tulang ikan dari si bapak ini. Eh, apalah daya ternyata ketahuan juga.

 

6. Malu Malu Tapi Mau

Beberapa Tingkah Laku Kucing Ini Diluar Batas Wajar Wkwkwk Yuk Liat

Hooman : nih, mau gak?
Koocheng : aaa, gamau, ihh.. tapi mauuu

Ada ada aja ya, memang kucing oren tuh banyak ulah nya.

 

Akhir Kata

Nah, itu dia beberapa gambar dari betapa lucunya tingkah kucing yang mungkin gak kefirkiran olehmu. Apakah kamu juga punya kucing yang bertingkah seperti ini?

Pin It on Pinterest